TUTORIAL

Seputar Informasi Teknologi, Internet, Website dan Media Sosial

Google Adsense, Syarat dan Cara Daftar

Tutorial – Banyak cara dan jalan untuk mendapatkan uang dari internet. Salah satu diantaranya adalah dengan Adsense. Namun, sebelum kalian langsung mempratekkannya, alangkah baiknya jika terlebih dahulu mengenal apa yang disebut dengan GOOGLE ADSENSE.

Dalam tulisan artikel ini, akan diawali dengan mengenal terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan ADSENSE. Agar mudah melangkah ketahap berikutnya, sedapat mungkin punya dasar pemahaman tentang apa yang akan kita tekuni.

Selanjutnya setelah kalian mengetahui, tentu akan memperhatikan apa saja Syarat yang diperlukan dalam pengajuan suatu Adsense. Kemudian bisa langsung mendaftar ke pihak layanan GOOGLE.

Untuk  para pembuat konten kraetor, ADSENSE sudah sangat akrab ditelinga dan keseharian mereka. Namun, bagi Anda yang belum tahu apa itu GOOGLE ADSENSE  jangan khawatir dan bingung lagi, karena dalam artikel ini akan dijelaskan secara ringkas dan mudah terkait hal tersebut.

Baca juga: MAU TAHU CARA MUDAH DAPAT UANG DARI ADSENSE YOUTUBE ?

Pengertian Google Adsense, Syarat dan Cara Daftarnya
Pengertian Google Adsense, Syarat dan Cara Daftarnya

PENGERTIAN GOOGLE ADSENSE

Secara sederhana, Pengertian Google Adsense dapat diartikan dengan suatu cara yang mudah dan gratis untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan  pada website, Blog, Channel Youtube maupun berbagai Platform Media Sosial atau konten online lainnya. 

Baca juga: KABAR BAIK! KONTEN YOUTUBE BISA JADI JAMINAN UNTUK PINJAMAN UANG DI BANK

SYARAT GOOGLE ADSENSE

Untuk berpartisipasi dalam Program AdSense, Anda harus memenuhi persyaratan kelayakan.

Berikut beberapa hal yang perlu diperiksa sebelum Anda mendaftar ke akun AdSense.

1. Konten Anda harus berkualitas tinggi, asli, dan menarik audiens

2. Pastikan situs Anda mematuhi kebijakan Program sebelum mendaftar

3. Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, Google hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun

CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE

1. Buka https://www.google.com/adsense/start.

2. Klik Mulai

3. Login ke Akun Google

4. Masukkan URL situs tempat Anda ingin menampilkan iklan. Pelajari lebih lanjut cara memasukkan URL. Jika ingin menambahkan situs Anda nanti, kosongkan kolom ini dan pilih Saya belum punya situs.

5. Pilih apakah Anda ingin AdSense mengirimkan saran performa dan bantuan yang disesuaikan. Sebaiknya pilih Ya agar kami dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari AdSense. Anda dapat mengubah setelan kontak nanti.

6. Pilih negara atau wilayah pembayaran Anda

7. Tinjau dan setujui Persyaratan dan Ketentuan AdSense. Klik Mulai gunakan AdSense.

8. Sekarang Anda berhasil login ke akun AdSense yang baru.

Sedangkan Langkah berikutnya adalah mempelajari fitur maupun informasi  yang ada didalam akun AdSense baru kalian. Anda mungkin menyadari bahwa ada beberapa fitur yang masih berwarna gelap aratu abu-abu. Hal itu karena ada beberapa tugas yang harus diselesaikan sebelum dapat mengaktifkan akun Anda sepenuhnya. 

Semoga mudah difahami, bermanfaat dan bisa menghasilkan uang tambahan dalam aktifitas kalian di internet.

2 thoughts on “Google Adsense, Syarat dan Cara Daftar

Comments are closed.